Pengumuman 10 Desain Terbaik Sayembara Logo Universitas PTIQ Jakarta

Setelah melalui proses penilaian oleh dewan juri, baik dari eksternal maupun internal Universitas PTIQ jakarta. Maka panitia Alih Status Universitas PTIQ Jakarta dengan ini mengumumkan 10 peserta terbaik sayembara Logo Universitas PTIQ Jakarta berdasarkan SK Rektor nomor 004/PTIQ/C.2.3/IV/2023. Peserta terbaik yang lolos ke tahap presentasi adalah sebagai berikut:

No urutNama PesertaKategori
15Lukman HakimUmum
44Ahmad Regi FauzanUmum
39Abdullah Ahmad Azizul HakimMahasiswa
21Abdil Manaf AlfadlyUmum
12Retno PrayudiUmum
46FahrulrojiUmum
30Reza Arifa SyahputraUmum
7Rizky Trisna Pratama PutraMahasiswa
16Muhamad Ibtissam HanDosen
23Muhamad FauzyUmum

Kepada 10 peserta terbaik di atas, kami mengundang untuk mempresentasikan logo yang telah dibuat pada tanggal 28 April 2023 jam 14.00 WIB. Presentasi akan dilakukan secara daring melalui platform zoom dengan link https://us02web.zoom.us/j/84843779427. Peserta diharapkan memasuki ruang zoom sebelum presentasi dimulai.

Dalam presentasi, setiap peserta terbaik akan diberikan waktu maksimal 10 menit untuk menjelaskan logo yang telah dibuat. Kriteria penilaian presentasi akan berdasarkan orisinalitas karya, relevansi logo dengan tema, estetika logo, serta penjelasan substansi logo yang memuat visi Universitas PTIQ Jakarta, simbol Al-Qur’an dan sains, serta ciri khas warna Universitas PTIQ Jakarta.

Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh peserta terbaik dan berharap dapat memberikan presentasi terbaik pada saat pelaksanaan. Bagi pemenang sayembara, diharapkan bersedia menandatangani surat pernyataan orisinalitas karya dan bersedia mengedit/merevisi logo sesuai kriteria yang ditetapkan. Logo yang terpilih selanjutnya akan menjadi milik Universitas PTIQ Jakarta.

Terima kasih.

Berikut SK Rektor No 004/PTIQ/C.2.3/IV/2023

SURAT-KEPUTUSAN-REKTOR-10-besat-terbaik

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like these