Pengumuman Pemenang Sayembara Logo Universitas PTIQ Jakarta

Dalam rangka alih status Institut PTIQ Jakarta menjadi Universitas PTIQ Jakarta, telah diselenggarakan Sayembara Logo Universitas PTIQ Jakarta yang diikuti oleh 46 peserta yang memiliki ide dan kreativitas yang luar biasa. Setelah melalui proses seleksi yang ketat dan cermat, mulai dari penyaringan 10 besar, presentasi dihadapan juri, Voting Dosen dan Pimpinan Institut PTIQ Jakarta sampai dengan 3 besar, dengan ini kami sampaikan bahwa telah ditetapkan pemenang Sayembara Logo Universitas PTIQ Jakarta.

Pemenang Sayembara Logo Universitas PTIQ Jakarta adalah Saudara Fahrulroji, yang telah menghasilkan logo yang menggambarkan semangat dan nilai-nilai Universitas PTIQ Jakarta dengan sangat baik. Atas prestasi yang telah diraih, Saudara Fahrulroji berhak menerima hadiah uang tunai sebesar Rp25.000.000,- (pajak ditanggung pemenang).

Kami mengucapkan selamat kepada Saudara Fahrulroji atas prestasi yang telah diraih dan kami berharap logo Universitas PTIQ Jakarta yang telah dibuat akan menjadi representasi yang baik bagi universitas kami di masa yang akan datang.

Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam Sayembara Logo Universitas PTIQ Jakarta. Karya-karya yang dihasilkan menjadi inspirasi bagi kami untuk terus memajukan dan meningkatkan kualitas Universitas PTIQ Jakarta.

Hormat kami,

SK-Pemenang-sayembara-logo-PTIQ-Baru

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like these