Sosialisasi PMB di SMAN 1 Rancabungur Bogor

Bogor (28/02/2023) – Tim Promosi dan Rekruitmen PMB PTIQ Jakarta mengikuti kegiatan CAMPUS EXPO yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Rancabungur Bogor. Kegiatan ini diikuti oleh 32 Perguruan Tinggi dan Universitas dari Jabodetabek dan Bandung.

Kegiatan ini merupakan layanan informasi bagi siswa kelas XII yang akurat, karena bisa ber-audiensi langsung dengan pihak kampus terkait. Dalam hal ini Institut PTIQ Jakarta diwakili oleh TIM Promosi dan Rekruitmen PMB yaitu Zen Habibie, S.H., Riki Rivaldi, Ahmad Fadhlullah, Ahmad Nabil, Kamaria Suhrah, dan Vani Musyfiqoh.

Menurut Kordinator Tim Promosi dan Rekruitmen PMB PTIQ Jakarta, Dito Alif Pratama, M.A. kegiatan ini adalah salah satu ikhtiar mengenalkan PTIQ ke ranah yang lebih luas. Bahwa selama ini gaung PTIQ hanya terbatas di lingkungan pesantren maupun mereka yang berkecimpung di dunia MTQ. Untuk itu perlu adanya sosialisasi ke sekolah umum, termasuk dalam hal ini PTIQ menyambangi kegiatan CAMPUS EXPO yang diadakan oleh SMAN 1 Rancabungur Bogor.

“Saya berharap dengan adanya sosialisasi di sekolah umum, PTIQ bisa lebih dikenal luas, sehingga misi PTIQ dalam menyebarkan nilai-nilai Al-Qur’an dapat lebih banyak atensi dari masyarakat” ujar beliau.

Oleh: Zen Habibie

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like these