السلام عليكم ورحمة الله وبركاته      Pengumuman Kelulusan Jalur Testing     SELAMAT  Bergabung bagi Mahasiswa yang Lulus      Mau Kuliah Plus Menghafal Al-Qur'an? Ke PTIQ aja.
Home / Berita / Warek III Institut PTIQ Hadir dalam Silaturahim Forkopimko

Warek III Institut PTIQ Hadir dalam Silaturahim Forkopimko

Jum’at 11 Oktober 2019, pukul 08.00 wib Warek III Institut PTIQ Jakarta, Dr. Ali Nurdin, MA. hadir dalam acara Coffee Morning dan Silaturahim Forkopimko dengan Civitas Akademika Jakarta Selatan yang diinisiasi oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan.
Acara ini dihadiri oleh Walikota ADM Jakarta Selatan bapak Marullah Matali Lc, M. Ag dan segenap jajaran pimpinan yang tergabung dalam FORKOPIMKO Jakarta Selatan.


Dalam acara tersebut Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnama memberikan sambutan kepada seluruh tamu undangan yang hadir terkhusus memberikan bimbingan dan arahan kepada mahasiswa yang hadir mewakili kampus se-Jakarta Selatan., “Teman-teman Mahasiswa ini merupakan generasi penerus bangsa, beberapa hari terakhir ini menjelang pelantikan DPR, MPR dan DPD bahkan sampai Nanti Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, situasi sosial politik kita terus memanas. Termasuk peristiwa yang terjadi beberapa waktu lalu”.


Beliau mengingatkan kepada mahasiswa untuk dapat mengontrol emosi dalam menyampaikan aspirasi. “Cukuplah peristiwa yang terjadi pada tahun 1998 itu hanya terjadi satu kali saja dinegara kita, karena itu akan dapat menghambat pembangunan nasional”.


Kombes Bastoni Purnama menyampaikan pihaknya siap memfasilitasi mahasiswa untuk menyampaikan aspirasi melalui pertemuan dengan pihak terkait, karena sebelumnya Ketua DPR juga membuka ruang seluas-luasnya untuk berkomunikasi dan menampung aspirasi dari siapapun itu,.“kami tidak melarang aksi-aksi itu, tapi menurut saya lebih elegan kalau kita menyampaikan aspirasi itu dengan diadakannya forum semisal seperti ini”.


Walikota ADM Jakarta Selatan merasa senang dengan adanya kegiatan Coffee Morning tersebut,. “Bapak Kapolres kita ini sangat bijaksana menyikapi keadaan Negara kita, khususnya kota Jakarta Selatan, saya sangat senang dengan acara ini sehingga harapan nya kedepan silaturrahmi kita tetap terjaga dan dapat melaksanakan pembangunan bersama-sama” beliau juga berharap kepada segenap civitas akademika yang hadir untuk dapat mengarahkan mahasiswa sehingga menjadi generasi emas bagi bangsa dan negara,. “Mereka adalah harapan bangsa, mereka inilah penerus kita dimasa yang akan datang, jadikan pemuda-pemudi ini generasi emas yang dapat membawa bangsa kita kearah yang lebih baik”.


Acara tersebut dilanjutkan dengan pemberian cendra mata kepada segenap Pimpinan Rektorat dan makan bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top