السلام عليكم ورحمة الله وبركاته      Download Ruang Ujian Jalur Testing     Mau Kuliah Plus Menghafal Al-Qur'an? Ke PTIQ aja.         Pendaftaran Jalur Testing Ditutup 17 Agustus 2019           Segera Daftar dan Lakukan Verifikasi
Home / Berita / Rapat Kerja Ma’had Al-Qur’an PTIQ

Rapat Kerja Ma’had Al-Qur’an PTIQ

Rapat Kerja Ma’had Al-Qur’an PTIQ

Ahad-Senin, 4-5 Agustus 2019, Ma’had Al-Qur’an PTIQ melaksanakan rapat kerja dalam rangka menyambut kedatangan mahasiswa/i baru Institut PTIQ Jakarta. Acara yang bertempat di Kampus III PTIQ ini diikuti oleh 16 peserta rapat yang terdiri dari musyrif dan muraqib baik putra maupun putri yang akan mendampingi para mahasiswa/I baru di Ma’had Al-Qur’an.

Dalam sambutan pembukaannya, Wakil Rektor III, Dr. Ali Nurdin, MA, menegaskan tentang dibutuhkannya kerjasama dan kerja tim yang solid dalam mendisiplikan para mahasiswa. Dalam pesannya ia mengatakan, “para musyrif dan muraqib mohon diluruskan niat, menerima amanah ini untuk berkhidmah kepada al-Qur’an.”

Rapat yang bertema “Membentuk Manajemen Ma’had Al-Qur’an yang Profesional dan Berkarakter al-Qur’an” ini diisi oleh para pimpinan seperti wakil direktur Ma’had (H. Ahmad Dahuri, SQ), ketua LTTQ (Dr. H. Abdurrahim Hasan), Dekan Fakultas Tarbiyah (Dr. H. Baety Rohman), Kepala Biro Keuangan (Zaini, M.Pd), dan Kepala Biro Akademik (Dr. Muhammad Hariyadi).

Selain para pimpinan, rapat ini diisi juga oleh seorang pakar kemimpinan, Hariyanto, SP, yang memberikan motivasi dan bekal kepada para musyrif dan muraqib bagaimana mengayomi para mahasiswa/i.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top