السلام عليكم ورحمة الله وبركاته      Pengumuman Kelulusan Jalur Testing     SELAMAT  Bergabung bagi Mahasiswa yang Lulus      Mau Kuliah Plus Menghafal Al-Qur'an? Ke PTIQ aja.
Home / Berita / Meriahkan Harlah PTIQ Ke-48, BEM PTIQ Gelar Lomba Antar Mahasiswa

Meriahkan Harlah PTIQ Ke-48, BEM PTIQ Gelar Lomba Antar Mahasiswa

Pada hari Kamis-Sabtu,28-30 Maret 2019, Panitia Pelaksana atas nama mahasiswa IPTIQ dibawah Naungan BEM telah mengadakan rangkaian Perlombaan dan kegiatan “Gema Hari Lahir (HARLAH) Institut Pergururan Tinggi Ilmu Al-Qur`an (IPTIQ) Jakarta Ke-48 Tahun 2019”.

Kegiatan yang bertempat di Asrama Kampus 1 Institut PTIQ Jakarta ini menyelenggarakan berbagai lomba di antaranya MTQ, MHQ 10 Juz,  Hadrah, Marawis, Syarhil Qur’an,  dan debat. Para peserta lomba datang dari berbagai perguruan tinggi di Jakarta seperti Baitul Qura’, Sadra,  Universitas Juanda, Asy-Syafi’iyah, IIQ, UIN Jakarta, UPN Veteran, UNJ, dan bahkan dari IPB dan UIN Banten.

Acara ini dibuka oleh Prof. Dr. H. Nasaruddin Umar, MA, Rektor Institut PTIQ Jakarta. Pada puncak kegiatan harlah, acara dihadiri Oleh Direktur Mahad, Performance oleh Grup Gambus Annabawi yang merupakan Alumni PTIQ yang sekarang sering manggung di Indosiar.

Disusul dengan Pengumuman Juara sekaligus pembagian hadiah dan Festival Budaya dengan penampilan-penampilan seni kelompok dan seni Kombinasi oleh 8 Organisasi Daerah  yang ada di PTIQ-IIQ seperti FUMAS (Sumatera), KOMPPAQ (Jawa Barat & Banten), KMB (Betawi), JMQ (Jawa Timur), JHQ (Jawa Tengah), Ampiqu (Bima, NTB), PMBM (Bugis Makassar) dan PMQ Borneo (Kalimantan).

Lihat foto-foto lainnya di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top