Mahasiswa PTIQ Ikut Andil dalam Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia

Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Institut PTIQ Jakarta menghadiri Munas FL2MI ke-XI di Jogja tahun 2019, Selasa, 18 Maret 2019.

Munas ini diselenggarakan oleh Pengurus Pusat FL2MI bekerjasama dengan Koordinator Wilayah Yogyakarta yang dilaksanakan mulai tanggal 18 – 23 Maret 2019 di Asrama Haji Yogyakarta.

Kegiatan Munas ini merupakan program wajib FL2MI yang dilaksanakan setiap satu tahun sekali, yang didalamnya membahas LPJ kepengurusan periode sebelumnya, AD/ART, GBHK dan Rekomendasi Kerja FL2MI untuk kepengurusan selanjutnya.

Munas ini dihadiri oleh kurang lebih 400 delegasi Lembaga Legislatif Mahasiswa se-Indonesia yang tergabung dalam Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Munas FL2MI ke-XI mengangkat Tema “Implementasi Nilai-nilai Pancasila Dalam Menghadapi Era Globalisasi Untuk Mewujudkan Indonesia Emas yang Bermartabat” yang dibuka oleh Menteri RISTEKDIKTI bapak Prof. H. Moh. Nasir di GRHA INSTIPER Yogyakarta.

Beliau mengingatkan kepada seluruh mahasiswa bahwa yang hadir di dalam munas ini merupakan agen of change bagi kemajuan bangsa ini.

About the Author

You may also like these