السلام عليكم ورحمة الله وبركاته      Download Ruang Ujian Jalur Testing     Mau Kuliah Plus Menghafal Al-Qur'an? Ke PTIQ aja.         Pendaftaran Jalur Testing Ditutup 17 Agustus 2019           Segera Daftar dan Lakukan Verifikasi
Home / Berita / Persiapan Akreditasi, Fakultas Tarbiyah PTIQ Adakan Rapat Kerja

Persiapan Akreditasi, Fakultas Tarbiyah PTIQ Adakan Rapat Kerja

Persiapan Akreditasi, Fakultas Tarbiyah PTIQ Adakan Rapat Kerja

Warta PTIQ – Fakultas Tarbiyah Insitut PTIQ Jakarta mengadakan rapat kerja (raker) 2019, Jumat-Sabtu (22-23/02/2019). Rapat kerja merupakan rapat kegiatan fakultas yang di dalamnya banyak dibahas tentang rencana kegiatan selama setahun ke depan.

Rapat kerja yang bertempat di Lubana Senkol Serpong ini diikuti oleh dosen tetap dan tidak tetap fakultas Tarbiyah.  Dalam rapat tersebut hadir sebagai peserta 18 orang termasuk dekan fakultas Tarbiyah yaitu Dr. Baety Rohman, MA. Selain itu hadir juga ketua Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI), Jamil Abdul Aziz, MA, para dosen dan TU Fakultas.

Dalam rapat yang bertema “Menguatkan Semangat, Inovasi dan Profesionalitas Menuju Fakultas Tarbiyah Progresif Revolusioner” tersebut dibahas banyak hal termasuk persiapan akreditasi program studi PAI.

 

Dalam keterangannya, ketua prodi PAI, Pak Jamil, menyatakan bahwa acara ini tujuannya adalah menata program, mengembangkan kurikulum, dan meningkatkan profesionalitas dosen-dosen di lingkungan fakultas Tarbiyah Institut PTIQ Jakarta.

“Dengan rapat ini, para dosen diharap agar lebih baik, progresif dan berkembang lagi. Hal demikian dilakukan untuk mempersiapkan akreditasi khususnya prodi PAI tahun 2020,” lanjut Pak Jamil.

Ada banyak hal yang dibahas dalam rapat ini untuk menghadapi akreditasi di antaranya ialah pengembangan kurikulum, RPS, karya tulis dosen, dan rancangan belajar mengajar.

Para dosen begitu antusias mengikuti rapat dan diskusi dilihat dari wajah-wajah mereka yang tersenyum sumringah dalam setiap bahasan.

Dengan rapat ini diharapkan akan ada juga peningkatan layanan kepada para mahasiswa baik administrasi maupun sistem belajar mengajar.

Top