Institut PTIQ Berpartisipasi dalam Jakarta Islamic Education Fair (JIEF) 2019

Warta PTIQ – Institut PTIQ Jakarta berpartisipasi dalam rangkaian acara Jakarta Islamic Education Fair (JIEF) 2019, Jumat-Ahad (22-24/02/2019). Pemeran ini berlangsung untuk membagikan berbagai informasi tentang pendidikan islam. Pameran yang sudah dilaksanakan untuk kali ketiga ini bertempat di Jakarta Islamic Centre (JIC), Jalan Kramat Jaya Raya, Koja, Jakarta Utara.
Menurut Kepala Badan Management JIC, KH. Ahmad Shodri, pameran pendidikan islam ini diadakan agar umat bisa memilih dan menentukan lembaga pendidikan yang berkualitas demi masa depan bangsa yang lebih maju.
Lembaga pendidikan yang ikut berpatisipasi dalam pameran ini tidak hanya lembaga pendidikan Islam dari Indonesia, tetapi juga dari luar negeri yang menyelenggarakan pendidikan Islam di Jakarta. Misalnya, LIPIA (Arab Saudi), Yayasan Tahfizh Sulaimaniyah (Turki), Ar Risalah (Sudan) dan juga dari Malaysia yang diwakili oleh Madani Institute.
Institut PTIQ dalam pameran ini menyuguhkan aneka informasi seperti museum Al-Qur’an PTIQ, buku-buku karya dosen PTIQ, foto dan video kegiatan mahasiswa dan dosen, serta terutama info pendaftaran mahasiswa baru Institut PTIQ Jakarta tahun akademik 2019/2020.


Acara JIEF 2019 yang bertema “Peluang dan Tantangan Pendidikan Islam di Era Industri 4.0” ini merupakan moment untuk lebih memperkenalkan PTIQ kepada siswa-siswi SMA atau Pesantren yang datang berkujung ke tempat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *