Asesmen Lapangan Program Studi S2 Manajemen Pendidikan Islam Pascasarjana Universitas PTIQ Jakarta

Jakarta, 06-05-2024 – Pascasarjana Universitas PTIQ Jakarta memulai sebuah tahapan penting dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di lingkungan kampus dengan pembukaan Asesmen Lapangan untuk Akreditasi Program Studi S2 Manajemen Pendidikan Islam. Acara pembukaan ini dijadwalkan berlangsung pada hari Senin, 6 Mei 2024, bertempat di Universitas PTIQ Jakarta.

Kegiatan pembukaan ini dihadiri oleh segenap pimpinan Universitas PTIQ Jakarta, mulai dari Rektor, Prof. Dr. Nasaruddin Umar, M.A., Wakil Rektor I Dr. Imam Addaruqutni, M.A., Wakil Rektor II Dr. Syamsul Bahri Tanrere, M.Ed., Wakil Rektor III Dr. Ali Nurdin, M.A., Direktur Pascasarjana Prof. M. Darwis Hude, M.Si. hingga Kaprodi S2 Manajemen Pendidikan Islam Dr. Akhmad Shunhaji, M.Pd.I. Turut serta juga dalam kegiatan ini sejumlah pimpinan lainnya beserta dosen dan tenaga kependidikan yang terlibat.

Dalam rangka memastikan proses asesmen berjalan dengan baik, Universitas PTIQ Jakarta akan menerima kunjungan dari dua asesor lapangan terkemuka Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK), yaitu Prof. Dr. Risnita, M.Pd. dari Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi dan Dr. Zainal Arifin, M.S.I dari Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Asesmen lapangan ini akan berlangsung selama dua hari, dimulai dari tanggal 6 hingga 7 Mei 2024. Tujuan dari asesmen ini adalah untuk mengevaluasi kualitas dan kelayakan Program Studi S2 Manajemen Pendidikan Islam di Pascasarjana Universitas PTIQ Jakarta, serta untuk mengidentifikasi area-area yang perlu perbaikan guna meningkatkan mutu pendidikan di masa mendatang.

Semua pihak yang terlibat dalam proses ini berharap agar asesmen lapangan ini dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan rekomendasi yang konstruktif demi peningkatan kualitas pendidikan di Universitas PTIQ Jakarta.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like these