Home / Berita / KPS PTIQ Kirimkan Delegasi pada National Moot Court Competition (NMCC) di Kendari

KPS PTIQ Kirimkan Delegasi pada National Moot Court Competition (NMCC) di Kendari

Delegasi Institut PTIQ Jakarta kali ini berkesempatan mengikuti lomba peradilan semu tingkat nasional yang diselenggarakan di Universitas Halu Oleo Kendari. Delegasi IPTIQ berasal dari mahasiswa/i Fakultas Syariah prodi Ahwal Syakhsiyah dalam hal ini Fakultas syariah menunjukan suatu hal yang berbeda, walaupun mahasiswa/i IPTIQ berlatar belakang Al Quran, namun tidak menutup kemungkinan untuk bersaing dan bertanding dalam perlombaan peradilan semu tingkat nasional, dan ini salah satu disiplin ilmu dalam memperoleh gelar Sarjana Hukum.

“Dengan adanya kombinasi antara Al Quran dan Ilmu Hukum saya berharap mahasiswa dan mahasiswi fakultas syariah dapat menjadi seorang penegak hukum yang Objektif, Jujur, Berani dan Adil, dan dapat membumikan Al Quran serta nilai nilai ke-Islaman”, Ucap Andi Iswandi, LLM (Dekan Fakultas Syariah).

Karena ini merupakan kompetisi yang pertama kali Tim Delegasi PTIQ ikuti, saya berharap doa, restu, dan dukungan penuh dari Pimpinan  Institut PTIQ Jakarta yaitu Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, M.A beserta para jajarannya dan seluruh keluarga civitas akademika. Mudah mudahan dalam perlombaan kali ini bisa membawa nama baik IPTIQ dikancah nasional. Ucap Muhamad Zulkifli (Delegasi IPTIQ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top