Home / Berita / Rektor Institut PTIQ Jakarta Melantik Pejabat Baru Periode 2021-2026

Rektor Institut PTIQ Jakarta Melantik Pejabat Baru Periode 2021-2026

Jakarta – Dalam rangka melanjutkan roda kepemimpinan dan juga persiapan transformasi institute menuju universitas, Prof Dr. H. Nasaruddin Umar, M.A. sebagai rektor melantik sejumlah pejabat di lingkungan Institut PTIQ Jakarta untuk masa bakti 2021-2026. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Hj. Zaleha Soetowo, Selasa (03/08/21). Acara tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan juga semua perangkat yang hadir telah melakukan vaksin Covid-19.

Acara pelantikan dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan pembacaan SK Rekor oleh Prof Dr. H. M. Darwis Hude, M.Si., pelantikan dan pengambilan sumpah oleh rektor, penandatanganan berita acara, sambutan rektor dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Dr. H. Abdur Rokhim Hasan, M.A.

Adapun pejabat baru yang dilantik antara lain Wakil Rektor I Dr. Imam Addaruqutni, M.A.; Wakil Rektor II Dr. Syamsul Bahri Tanrere, Lc. M.Ed.; Wakil Rektor III Dr. Ali Nurdin, M.A.; Direktur Pascasarjana Prof. Dr. H. M. Darwis Hude, M.Si.; Dekan Fakultas Tarbiyah, Dr. H. Baeti Rohman, M.A.; Dekan Fakultas Syariah Andi Iswandi, LLM; Dekan Fakultas Dakwah H. Topikurohman, M.A.; Dekan Fakultas Ushuluddin Andi Rahman, M.A.; Mudir Ma’had Al-Qur’an KH. Dahuri, S.Q, Kepala Biro Umum dan Keuangan Zaini, M.Pd.I.; Kepala Biru Akademik, Dr. Made Saihu, M.Pd.; Ketua LTTQ Dr. Abdur Rakhim Hasan, M.A.; Ketua LP2M Dr. Aas Siti Solichah, M.Pd.; Ketua Lembaga Penjaminan Mutu Dr. Zain Sarnoto, M.A.; Ketua Lembaga Bahasa dan Budaya Dr. Saifudin Zuhri, M.A.; Kepala Bagian Perpustakaan Isprapto, S.Pd.I.; Kepala Bagian Keuangan Husnul Hotimah S.Pd.; Kepala Bagian IT dan Humas Muhamad Ibtissam Han, S.Sos., M.A.; Kaprodi S3 Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir Dr. Muhammad Hariyadi, M.A.; Kaprodi S2 Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir, Dr. Abd Muid N, M.A.; Kaprodi S2 Manajemen Pendidikan Islam Dr. Akhmad Shunhaji, M.Pd.I.; Kaprodi S1 Komunikasi Penyiaran Islam Ahmad Fachrudin, M.Si.; Kaprodi Manajemen Dakwah Dr. Nanang Kuswara, M.M.; Kaprodi S1 Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir Lukman Hakim, M.A.; Kaprodi S1 Pendidikan Agama Islam M. Naelul Mubarok, M.M.; Kaprodi Pendidikan Anak Usia Dini Mufassirul Alam, M.Pd., Kaprodi S1 Al Ahwal Asy Syahsiyah Asep Ubaidillah, M.Sy.; Kaprodi S1 Ekonomi Syariah Dito Alif Pratama, S.H.I., M.A.

Dalam Sambutannya, rektor Institut PTIQ Jakarta Prof. Dr. H. Nasaruddin Umar, M.A. menyampaikan beberapa poin penting. Pertama, agar setiap lembaga maupun bagian di dalam organisasi ini mampu bekerja secara tim agar memastikan praktik tata kelola administrasi dan manajerial yang sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku. Kedua, agar para pejabat yang telah dilantik lebih fokus pada pekerjaannya di dalam, tidak menjadikan PTIQ sebagai sampingan. Ketiga, para pejabat harus lebih jujur dalam segala hal. Keempat, wakil rektor III tidak hanya mengayomi mahasiswa melainkan mengayomi para alumni. Terakhir pentingnya memaksimalkan teknologi dan jaringan IT agar dikelola dengan sebaik mungkin.

Suasana pengambilan sumpah dipimpin oleh Rektor Institut PTIQ Jakarta
Prof. Dr. H. Nasaruddin Umar, M.A.

Oleh: Kabid IT & Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top